I have a new website, now what?
Pikir Anda selesai dengan bagian pembangunan, ya? Tidak, situs Anda harus terus berkembang. Jika situs Web Anda tetap statis, maka Anda telah menyia-nyiakan investasi Anda. Jangan biarkan sensasi apapun mendorong Anda untuk memperbarui situs Anda luntur. Ini sangat umum untuk mendapatkan sebuah website baru, tetapi tidak tahu apa langkah berikutnya adalah untuk memiliki website Anda menjadi memimpin-menghasilkan, laba-gedung mesin. Nah, di bawah ini adalah lima hal yang dapat Anda lakukan untuk jumpstart peluncuran website baru Anda dan membuatnya bekerja untuk bisnis Anda. P.S. - Strategi ini bekerja bahkan jika website Anda bukanlah hal baru.
Mulailah kesuksesan online Anda strategi peta.
Sekarang adalah waktu untuk melaksanakan peta kesuksesan online Anda. Ini adalah strategi Anda untuk mendapatkan visibilitas, membangun kredibilitas dan meningkatkan profitabilitas dengan mengubah mengarah ke penjualan. Anda tidak memiliki Peta Online Sukses ™ belum? Katakanlah apa! Jika Anda tidak memiliki satu kemudian membuat satu sesegera mungkin! Sangatlah penting bagi keberhasilan Anda. Peta kesuksesan online Anda harus mencakup mesin pencari Anda rencana optimasi, strategi konten, strategi konversi, pemasaran sosial media dan ukuran keberhasilan untuk 12 bulan ke depan. Jika Anda memerlukan bantuan dengan mengembangkan peta kesuksesan online Anda berkonsultasi dengan profesional yang dapat membantu Anda dengan langkah penting.
Mengirimkan email atau kartu untuk membiarkan klien tahu tentang situs web baru Anda.
Ingat pepatah lama 'tak terlihat, dari pikiran'. Sangat mudah bagi klien untuk melupakan Anda dan jasa Anda setelah Anda bekerja dengan mereka selesai. Jika Anda belum tetap berhubungan dengan klien Anda ini adalah cara yang bagus untuk memeriksa dengan mereka dan membiarkan mereka tahu tentang situs baru Anda dan apa jenis informasi yang mereka bisa dapatkan dari itu. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyebut layanan baru yang mereka dapat mengambil manfaat dari atau bahkan meminta rujukan. Jika website Anda dibangun dengan benar, hal itu dapat membuatnya mudah bagi klien Anda untuk merujuk untuk prospek kepada Anda. Yang harus mereka lakukan adalah mengirim rujukan mereka ke situs web Anda dan biarkan website Anda memulai proses konversi dan dia. (Lihat mengapa Anda perlu strategi?)
Buat jadwal untuk segar, konten baru setiap bulan.
Search engine cinta konten baru tetapi apakah Anda tahu siapa lagi tidak juga? Anda klien dan prospek. Orang-orang selalu mencari informasi di internet dan jika Anda bisnis dapat menjadi sumber terpercaya bahwa untuk info prospek Anda sedang mencari, secara signifikan dapat meningkatkan kredibilitas Anda, tingkat konversi, dan arahan. Jangan biarkan kurangnya keterampilan menulis menghentikan Anda. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan jika Anda bukan seorang penulis besar, termasuk lembar tip singkat, FAQ, daftar periksa, rekaman audio dan video. Sebuah situs web konten didorong adalah besar untuk meningkatkan kredibilitas Anda dan membangun kepercayaan.
Tetap berhubungan dengan prospek Anda dan klien.
Jika situs Web Anda tidak memiliki e-zine atau mailing list formulir pendaftaran, mendapatkan satu sesegera mungkin. Menawarkan insentif untuk mendapatkan orang untuk mendaftar untuk daftar Anda. Salah satu ucapan favorit saya adalah tagline dari Sym department store. Tag line mereka adalah 'Sebuah konsumen berpendidikan adalah pelanggan kami yang terbaik'. Anda dapat menggunakan newsletter atau e-zine untuk tidak hanya tetap berhubungan dengan prospek Anda dan klien, tetapi juga untuk mendidik mereka. Ini adalah sebuah bangunan alat kredibilitas instan asalkan Anda memberikan nilai. Ini membuat Anda di depan prospek Anda dan klien, dan itu adalah cara yang bagus untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mungkin mencegah orang dari bergerak maju dengan membeli layanan atau produk Anda.
Tinjau Anda Google Analytics laporan mingguan.
Jika Anda belum melakukannya, setup Google Analytics untuk memberikan laporan mingguan melalui e-mail. Google Analytics akan memberikan informasi penting tentang bagaimana situs Anda lakukan. Hal ini dapat memberitahu Anda berapa banyak pengunjung datang ke situs Anda, halaman yang mereka sedang melihat melihat, apa kata kunci yang digunakan untuk menemukan Anda, apa website mengirim mereka ke situs Anda dan banyak lagi. Jika Anda tidak memiliki Google Analytics di situs Anda menginstalnya sesegera mungkin. Ada beberapa laporan yang besar yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk melacak dan mengukur tujuan website Anda. Lebih penting lagi merekam dengan Anda dapat menggunakan Google Analytics untuk mendorong pemasaran online Anda.
Di sana Anda memilikinya. Anda siap untuk bergerak maju. Berikut tips ini akan membantu Anda memulai di jalan untuk sukses secara online. Sekarang keluar sana dan membuat website Anda double, triple, quadruple investasi Anda.
Apakah Anda memiliki situs web baru? Apa tantangan Anda dan kesuksesan? Komentar di bawah ini. Saya akan senang mendengar dari Anda.
![]() |
CV Abdi Perkasa Mandiri |
2 Komentar